4 Alasan untuk Mengikuti Tur Terpandu di India

03/25/2022

1. Lebih Sedikit Memakan Waktu

Dengan waktu yang terbatas untuk mengunjungi India, saya senang karena semuanya telah diatur,rencana perjalanan telah dipelajari oleh para profesional industri untuk mengoptimalkan waktu yang tersedia,transportasi semua diatur untuk; kamar hotel yang indah sudah dipesan dan siap setiap kali kami tiba di kota baru. Yang harus saya lakukan hanyalah duduk dan menikmati banyak tempat indah yang kami kunjungi.

2. Pemimpin/Pemandu Wisata Sangat Berpengetahuan dan Membantu

Dia memberikan banyak wawasan tentang budaya, sejarah, dan arsitektur tempat-tempat yang kami kunjungi, yang jika tidak demikian, tidak akan berarti bagi saya. Dia mengatur waktu dengan sangat baik, yang melegakan bagi saya, terutama karena di India jaraknya sering jauh dan transportasi umum tidak dapat diandalkan.

Memiliki pemandu sangat membantu pada waktu makan dia tidak hanya mengatur makanan di restoran lokal terbaik, tetapi dia membantu kami setiap kali kami memesan makanan,sesuatu yang sangat saya sambut, karena jika tidak, saya akan kesulitan menjelaskan semua pengalaman saya. persyaratan diet.

3. Lebih Aman

Sejujurnya, saya tidak benar-benar merasakan banyak bahaya di India pada saat saya keluar sendirian. Ya, ada beberapa tatapan yang tidak terlalu halus dan saya biasanya merasa perlu untuk menutupi bahu saya. Memiliki kelompok untuk bersandar sangat menghibur dalam kasus seperti itu. Dan yang lebih baik lagi adalah memiliki pemandu lokal yang mengawasi saya dan memberikan banyak saran dan indikasi tentang masalah keamanan dan penipuan.

4. Perusahaannya hebat

Grup selama tur Passage to India saya sangat menyenangkan. Saya benar-benar khawatir bahwa pelancong solo dalam diri saya akan kesulitan berteman dengan orang-orang yang terbiasa dengan tur kelompok berpemandu. Itu benar-benar sangat menyenangkan. Mereka semua tertawa, kami berbagi makanan yang berlimpah (coba dan dapatkan porsi kecil di India); kami akan bertemu untuk minum bir saat matahari terbenam (minum saat matahari terbenam adalah salah satu hal favorit saya saat bepergian) dan kami selalu saling menjaga.

Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started